Komputer dan Elektronik Saat Bepergian Ke Luar Negeri

No Comments
KOMPUTER PADA PINDAHKAN

 Yah saya libur pada liburan saya, kali ini di luar negeri, Amerika Serikat, tapi saya masih harus "on-line" setiap hari untuk kebutuhan pribadi & bisnis saya, jadi saya telah membawa beberapa produk ringan, tidak perlu banyak ruang dan mudah diangkut
   
1, KOMPUTER

Nah yang pertama adalah komputer, apakah saya akan mengambil compaq armarda M700 saya yang lama, yang telah berguna di masa lalu atau saya akan berinvestasi di yang baru, di sini kita pergi mencari di sekitar toko-toko atau harus saya katakan online, ada begitu banyak pilihan dari, notebook ini ke notebook dengan spesifikasi ini 'untuk spec'geez itu liburan saya akan berakhir sebelum saya memilih satu pada tingkat ini. Pada akhirnya saya telah membuat pilihan saya pada ukuran, murni demi perjalanan, saya pergi untuk Packard Bell XS200-06, tampaknya pilihan yang cukup baik bagi saya, ia memiliki built in web cam, mikrofon, ofcourse speaker, bluetooth, wifi, hei usahanya, selama Anda memiliki penglihatan yang tajam, seperti layar sedikit kecil, ideal untuk saya. hanya berat beberapa kilo, jadi saya kurus saya telah membuat pilihan yang baik.

2, MUSIC

Sekarang saya tidak menyukai musik dengan cara yang besar hanya beberapa lagu, jadi saya tidak akan mengambil terlalu banyak dalam hal itu, memotong cd, jadi saya telah membawa diri saya mp3 / dab radio. Saya radio portabel lainnya yang dikemas jadi yang satu ini akan melakukan dua pekerjaan. Karena saya mengemudi lebih dari 2000 mil, saya memerlukan beberapa entertianment untuk membuat saya tetap terhibur, dan pengalaman saya di masa lalu stasiun radio di Amerika belum baik saya dapat merekam dari internet favorit saya stasiun dan unduh ke pemutar mp3 Alba baru saya, dan thro 'perangkat sederhana bisa membuatnya bermain thro' sistem stereo mobil .. siap untuk pergi sekarang.

3, LAMPIRAN & AKSESORIS

Jadi apa yang saya butuhkan di daerah ini, saya lebih memilih mouse genggam daripada touch pad built-in, saya akan mengambil ponsel saya jadi saya perlu charger saya, kepala set mungkin, mic eksternal sehingga saya dapat tetap berhubungan dengan "kembali ke rumah "dengan harga diskon, tas jinjing, Sekarang membeli bit ini secara indiviually mungkin berharga beberapa pound, tapi tunggu saya menemukan sesuatu yang keren, supermarket lokal menjual komputer & aksesoris minggu ini, mari kita lihat apa yang mereka punya ... Saya m beruntung paket aksesori untuk £ 14,99 WOW, apa kesepakatan. Sekarang saya tidak mendengar banyak tentang produk Tevion tetapi apa pun yang saya bawa dari sana tampaknya berkualitas baik, dan untuk jumlah kecil itu saya siap untuk mengambil kesempatan, jadi apa yang kita miliki?

1, USB KEYPAD ................ tidak banyak digunakan, tetapi saya dapat membuat ruang berguna untuk sesuatu yang lain
2, USB HUB 4-CARA ............. hebat seperti laptop hanya memiliki 2 soket usb ini mungkin berguna
3, USB KABEL ................. oke jika saya butuh sedikit ekstensi saya kira
4. EARPIECE dengan MIC ......... besar, kompak kecil dan pasti akan berguna
5, NETWORK CABLE ............ oke ini mungkin berguna di beberapa motel saya tinggal di
6, USB MINI OPTICAL MOUSE .... fantastis akan berguna extreemly
7, MINI USB ADAPTER .......... menghemat saya mengambil kabel mp3 .. besar
8, USB PIN ADAPTOR ........... mungkin berguna di beberapa titik
9, USB LIGHT ................. saya telah menemukan ini menjadi tidak berguna di masa lalu, tetapi Anda tidak pernah tahu dan semua dibungkus dalam 6 "x 2" ritsleting cerdas atas apa kesepakatan BESAR. Jadi di sana kami siap untuk pergi. Saya mendapat barang elektronik saya, tiket saya kartu kredit setia selanjutnya menghentikan AMERIKA KOMPUTER LAPTOP.



Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang SEO atau apa itu SEO. Segala informasi tentang SEO ada di In house training SEO. Jika anda belum tahu apa itu In house training SEO anda bisa melihat video tentang In house training SEO. Sebagai gambaran apa yang didapat dari In house training SEO.

back to top