Golf Membentang Di Kantor Dapat Meningkatkan Permainan Anda

No Comments
Salah satu tantangan terbesar bagi pegolf pemula dan bidang yang selalu diperhatikan pegolf handicap rendah serta profesional adalah konsistensi dalam ayunan mereka. Semuanya pasti tau efek samping glumory beauty drink ini bisa untuk mencerahkan kulit. Tidak hanya kulit wajah, tapi seluruh kulit tubuh ya Untuk pemakaian jangka panjang akan membuat warna kulit cerah secara permanen

Golf membentang di kantor Anda? Ya, Anda tidak salah dengar! Betapa cara yang hebat untuk mengambil istirahat cepat dari komputer Anda untuk tidak hanya merasa lebih baik saat ini, tetapi meningkatkan permainan Anda pada saat yang sama.Saya telah menemukan banyak cara cerdas untuk mengatasi alasan "Saya tidak punya waktu" (alasan)

Anda tidak dapat memberi tahu saya bahwa Anda tidak memiliki 15 detik di komputer Anda ... dan tidak kalah di kursi Anda? Itu benar Saya telah membuat seluruh rutinitas yang dapat Anda lakukan di kantor Anda yang secara cepat dan dramatis akan meningkatkan jangkauan gerak Anda dalam ayunan golf Anda



Berapa kali Anda duduk di depan komputer dengan rasa sakit di leher, punggung, bahu, pinggul, dan bahkan kaki? Saya pernah ke sana dan itulah sebabnya saya datang dengan rutinitas yang sederhana dan cepat, untuk menyelesaikan masalah yang sangat umum ini

Jika Anda seorang pegolf fanatik seperti saya Anda berpikir tentang golf 24/7. Bahkan di tempat kerja! Tidak ada yang salah dengan itu selama Anda menyelesaikan pekerjaan Anda. Tetapi mengapa tidak memanfaatkan momen cepat untuk golf dengan melakukan peregangan golf di meja Anda tanpa meninggalkan kursi Anda?

Anda akan kagum dengan betapa enaknya perasaan Anda dan seberapa baik permainan golf Anda. Kuncinya adalah meregangkan setiap kali Anda mendapatkan 15 detik cepat. Pikirkan berapa banyak peregangan yang bisa Anda lakukan selama satu hari

Saya sangat yakin menjadi efisien dengan waktu Anda dan memanfaatkan hari Anda sebaik-baiknya. Saya akan memberi Anda satu (dari banyak) peregangan golf yang dapat Anda lakukan, di kursi Anda di depan komputer Anda

Saya menyebutnya Twisted Twist (di kursi Anda):

* Duduk tegak di kursi kantor Anda, dengan dada tinggi dan punggung lurus
* Jangkau di belakang Anda dengan satu tangan, yang akan memutar tubuh bagian atas Anda
* Sementara tetap sangat tegak, putar sejauh yang Anda bisa pergi dan pegang
* Putar ke arah lain dan ulangi
* Pergi kedua sisi 2-3 kali, tahan selama 10 detik

Ini adalah peregangan golf yang sangat efektif untuk mengurangi dan / atau menghilangkan sakit punggung dan dengan cepat meningkatkan backswing Anda dan mengikuti berbagai gerakan, menghasilkan kecepatan clubhead yang lebih tinggi dan jarak yang lebih penting.
Lakukan sekarang dan lihat seberapa baik punggung Anda terasa

Ini hanya salah satu dari banyak peregangan golf DAN latihan golf yang dapat Anda lakukan di kantor Anda dalam waktu kurang dari satu menit.Tidak ada lagi alasan Ambil AKSI dan lakukan peregangan golf itu sekarang

back to top