Berpikir Tentang Membeli Perhiasan Online? Pergi untuk itu!

1 comment
Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah Dan fasilitas sangat lengkap, sangat cocok untuk anda jadikan hunian untuk keluarga anda.

Threader Earrings - Kisah Sukses Perhiasan Fashion, Kisah pengusaha sukses dibidang fashion.

Seperti kebanyakan pria, saya kesulitan ketika harus membeli perhiasan. Saya merasa tidak enak karena saya tidak tahu berapa harganya. Saya tahu bahwa berlian itu mahal dan bahwa batu dan logam berharga tertentu harganya lebih mahal daripada yang lain, tetapi saya mungkin bahkan tidak bisa membedakan antara batu buatan manusia dan yang asli. Saya curiga ketika saya melihat department store dan toko beriklan mengiklankan perhiasan yang sangat diskon. Aku hanya tidak tahu harus percaya apa. Sebagai konsumen yang cerdas, saya tidak ingin membayar kenaikan harga yang besar atau hanya berasumsi bahwa jika harganya lebih mahal pasti lebih baik. Itu sebabnya saya menemukan jawabannya dalam membeli perhiasan online.

Tapi bukankah itu berisiko? Saya kira tidak. Saya membeli banyak hal lain secara online dan saya melakukannya karena saya biasanya memiliki pilihan yang lebih besar dan mendapatkan penawaran yang lebih baik. Toko online memiliki overhead yang jauh lebih rendah. Tidak ada perantara dan tidak ada etalase mahal. Ini menghasilkan harga yang lebih rendah. Transaksi aman, ada jaminan uang kembali, dan layanan sama baiknya atau lebih baik.

Ada keuntungan lain. Sebagai contoh, saya takut pergi ke toko-toko perhiasan konvensional karena tekanan penjualan yang halus dan tidak-begitu-halus yang tak terhindarkan mereka berikan kepada Anda. Mereka selalu mengeluarkan barang-barang yang sangat mahal seolah-olah saya pelit kecuali saya menghabiskan begitu banyak untuk anting-anting berlian. Implikasinya selalu, "Jika Anda benar-benar mencintainya, Anda akan menghabiskan lebih banyak." Saya benci ditempatkan di posisi itu, dan itu adalah salah satu alasan mengapa saya lebih suka berbelanja perhiasan online.

Sekarang jelas ada beberapa kelemahan juga. Mungkin sulit untuk mendapatkan gambaran yang benar tentang ukuran dan daya tarik perhiasan tanpa benar-benar melihatnya secara langsung dan menyentuhnya. Kemudian lagi, kecuali Anda berisiko dibujuk untuk membeli sesuatu yang benar-benar tidak Anda inginkan atau butuhkan, sebagian besar perhiasan yang kita lihat di toko juga tidak bisa kita sentuh. Jadi fotografi berkualitas sangat tinggi di situs perhiasan online sering kali menunjukkan lebih banyak detail daripada yang Anda lihat di toko.

Keuntungan yang sangat penting dari berbelanja perhiasan di web adalah Anda bisa membandingkan. Perhiasan di toko biasanya memiliki label harga kecil dan tidak ada informasi lain sama sekali. Secara online, setiap item biasanya dijelaskan secara rinci. Dengan begitu Anda tahu bahan, batu, ukuran, pas, hasil, dan hal lain yang perlu Anda ketahui. Jika Anda berbelanja gelang, misalnya, Anda dapat mencari berdasarkan jenis, bahan, kisaran harga atau kriteria lainnya. Demikian juga, jika Anda tertarik pada koleksi batu kelahiran, perhiasan Celtic atau hadiah Hari Ibu, Anda dapat dengan mudah membuka kategori dan kemudian membandingkannya dengan isi hati Anda. Jika Anda memiliki batas harga tertentu dalam pikiran, Anda dapat menelepon apa pun yang sesuai dengan anggaran Anda. Tidak pernah ada tekanan.

Pilihan yang tersedia di toko perhiasan online yang lebih baik sangat besar. Pasangan yang berbelanja untuk cincin kawin dapat menemukan ratusan desain yang indah dalam banyak kategori, sekali lagi semuanya dijelaskan dengan sangat rinci dan ditampilkan dalam fotografi jarak dekat. Perhiasan berlian, juga tersedia dalam variasi yang hampir tak ada habisnya, dengan berlian yang dijelaskan dalam potongan, berat karat, kejernihan, warna dan, jika berlaku, jenis sertifikat.

Bagi saya, intinya jelas. Membeli perhiasan secara online berarti tidak ada tekanan penjualan, lebih banyak pilihan, informasi lebih banyak dan lebih baik (beberapa memiliki ruang belajar dan sumber daya pendidikan lainnya), belanja perbandingan yang lebih mudah, dan harga yang umumnya lebih baik. Apa yang tidak disukai? Jadi lain kali Anda berada di pasar untuk perhiasan yang bagus, cobalah berbelanja online. Toko perhiasan online terkemuka akan memiliki tren dan gaya terbaru. Sebagian besar memiliki dukungan pelanggan yang sangat baik, dan yang terbaik menawarkan jaminan harga. Anda tidak akan kalah.

1 komentar:

Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
Kesempatan Menang Lebih Besar,
|| WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

back to top